IFTAR PARTY



Iftar party, dari namanya sudah tergambarkan bahwa acara ini adalah sebuah keseruan yang dibungkus dengan buka bersama. Iftar party diikuti oleh seluruh pengurus Himakom Kabinet Samara. Konsep dari iftar party ini adalah dari pengurus untuk pengurus, karena panitia dan pesertanya adalah dari seluruh pengurus Himakom.

Iftar party diselenggarakan bukan hanya sekadar untuk buka bersama internal Himakom, namun ini lebih kepada mempererat hubungan dari pengurus dan merayakan setengah perjalanan Himakom periode 2018/2019 karena pada saat itu, Iftar Party diadakan pada pengujung semester menuju liburan. Bukan berniat untuk berhura-hura, namun ada suatu kala manusia telah bekerja keras, yaitu kami sebagai pengurus Himakom, bekerja tidak menghiraukan waktu, hingga separuh tenaga telah terkuras, kesal keluh kesah terlukis jelas, mengiringi perjalanan kami hingga sejauh ini. Hingga tidak sadar bahwa kaki sudah memijak pada setengah rute yang menjadi tujuan bersama, namun kadang lupa untuk berhenti sejenak, dan rehat.

Iftar party adalah momen untuk pengurus Himakom mengapresiasi diri untuk siap menyongsong setengah periode berikutnya dengan semangat baru. Untuk melihat keseruan Iftar Party, bisa cek di channel YouTube HIMAKOM UPN “Veteran” Yogyakarta, di sana telah diupload video momen membahagiakan dari pengurus Himakom. (Agung Bagaskara).