Konsentrasi Keahlian



KONSENTRASI

Media dan Jurnalisme

Konsentrasi Media dan Jurnalisme berkaitan dengan seluk-beluk jurnalistik, termasuk dalam media massa dan online. Pemahaman yang dipelajari dalam konsentrasi ini berhubungan dengan praktik jurnalistik, seperti penulisan konten media, produksi media, dan wawancara yang diangkat dalam media. Kemampuan menulis dan kepekaan perspektif dalam melihat fenomena adalah kemampuan yang diutamakan.

Broadcasting

Mendalami televisi dan radio, konsentrasi broadcasting tidak hanya mempelajari tentang dunia komunikasi hiburan. Pemahaman dan kemampuan tentang penggunaan multimedia dalam komunikasi, seperti audio, visual, dan animasi adalah salah satu fokus dari konsentrasi ini. Kemampuan untuk menarik perhatian audiens dan mengemas media secara kreatif adalah kemampuan yang perlu untuk dikuasai.

Advertising

Mengamati dan mengeksekusi iklan menjadi fokus dari konsentrasi periklanan. Komunikasi pemasaran secara strategis, iklan dalam, riset iklan, dan perilaku konsumen menjadi beberapa kajian yang akan diperdalam. Eksekusi iklan media dan analisis situasi adalah kemampuan yang dipertajam dalam komunikasi ini.

 

PROFIL LULUSAN

  1. Praktisi

  2. Birokrat

  3. Enterpreneur

  4. Akademisi


A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'imagick' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: