Home Visit Himasi UPN "Veteran" Yogyakarta



Satu almamater, adalah satu keluarga. Terlebih lagi di dunia kampus, perbedaan jurusan dan fakultas tidak seharusnya menghalangi bahkan memutus tali silaturahmi. Melakukan kunjungan antarorganisasi yang terhimpun di berbagai jurusan memang perlu dilakukan. Seperti pada hari Jum’at, 6 Maret lalu, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) UPN "Veteran" Yogyakarta mendapatkan kunjunganHo (Home Visit) dari salah satu himpunan mahasiswa jurusan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta, yakni Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himasi).

Kedatangan Himasi saat itu tak hanya bertujuan untuk menjalin silaturahmi sebagai satu keluarga almamater, tetapi juga untuk menjalin kerja sama. Kegiatan di sore itu diisi dengan perkenalan kabinet dari masing-masing himpunan mahasiswa, melakukan sharing-sharing program kerja, dan berdiskusi antar BPH beserta divisi-divisi yang ada. Terlihat pula keantusiasan dan keseruan yang terjadi selama diskusi berlangsung. Ragam bahasan selama diskusi dimaknai Ricky Arista, selaku ketua Himakom periode Kabinet Angkasa, sebagai awal koordinasi yang bagus antarkedua pihak. “Kunjungan kemarin itu merupakan awal yang bagus buat hubungan koordinasi antara HMJ jurusan, di mana kemarin kita dari Himakom juga sempat sharing-sharing sama teman-teman Himasi mengenai masalah KSM.”

Namun, ia juga menyayangkan suatu kekurangan yang terjadi di awal berlangsungnya acara. Ricky menerangkan, “Walaupun kemarin dari pihak Himakom masih banyak kekurangan dalam hal penyambutan, tapi antusiasme dari teman-teman Himasi tetap tinggi dan itu membuat kami, terutama saya sendiri, menjadi sedikit terharu sekaligus senang.”

“Semoga kedepannya hubungan antara Himakom dan Himasi tetap terjalin, dan bisa terus saling belajar antar-HMJ-nya,” tutupnya sebagai harapan. (Rana)

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'imagick' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: